What can we help you with?
Cancel

Prudential Syariah Bekerjasama dengan Lomba Pekan Komunikasi UI untuk Dorong Literasi Keuangan Syariah di Indonesia

Prudential Syariah menjalin kolaborasi dengan mahasiswa Indonesia melalui mata lomba PR Vaganza Lomba Pekan Komunikasi Universitas Indonesia (UI) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu UI. PR Vaganza mengangkat tema besar “Embracing the Public Right to Break the Second-Hand Reality” dan berfokus pada sub-tema “Experiencing Companies through the Eyes of the Public” yang bertujuan agar peserta dapat memperoleh informasi di balik pernyataan perusahaan atau konferensi pers untuk membuktikan bahwa keterbukaan perusahaan mempertimbangkan seluruh pihak demi membangun keberlanjutan perusahaan.

Lomba ini diikuti oleh puluhan tim yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Peserta semifinal pun berkesempatan untuk mengunjungi kantor Prudential Syariah serta mengikuti sharing session bersama Lailatul Mauliyah Zubaidah selaku Head of Customer, Marketing, and Communication dan Annisa Rufaida selaku Customer & Corporate Communication Prudential Syariah. Selain itu, peserta juga mendapatkan pengalaman langsung office tour dan diskusi seputar Sharia Knowledge Centre (SKC). Sementara itu, Prudential Syariah turut berkesempatan juri babak final dari PR Vaganza.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berkesan untuk rekan PR Vaganza Pekan Komunikasi UI serta memberikan manfaat khususnya literasi Syariah untuk seluruh generasi muda Indonesia.