What can we help you with?
Cancel
Kemitraan dengan UIN Imam Bonjol Padang

Prudential Syariah Jalin Kemitraan dengan UIN Imam Bonjol Padang

Pada tanggal 2 Maret 2023, Prudential Syariah resmi menjalin kemitraan strategis dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang untuk meningkatkan literasi dan inklusi asuransi jiwa Syariah di kalangan generasi muda Sumatra Barat. Kemitraan ini mencakup sejumlah program edukasi terkait konsep asuransi jiwa Syariah hingga dukungan kepada Unit Kegiatan Khusus (UKK) Asuransi Syariah UIN Imam Bonjol Padang.

Presiden Direktur Prudential Syariah, Omar S. Anwar, menyatakan bahwa generasi muda perlu dibekali pemahaman terkait pentingnya asuransi jiwa Syariah guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik dengan tujuan finansial yang penuh berkah. Prudential Syariah pun turut berkomitmen untuk merealisasikan hal tersebut melalui berbagai kegiatan literasi dan inklusi asuransi jiwa Syariah, salah satunya melalui kerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan seperti UIN Imam Bonjol Padang. Kemitraan ini disambut dengan baik oleh Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang dan disaksikan langsung oleh ribuan mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang

Kemitraan Prudential Syariah dengan UIN Imam Bonjol Padang diawali dengan sesi kuliah umum edukasi asuransi jiwa Syariah yang dibawakan oleh Bondan Margono, Head of Product Development Prudential Syariah, bersama dengan Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer & Corporate Communications Prudential Syariah.